Sebelum Membeli, Ketahui Spesifikasi AC Polytron 1/2 PK Terlebih Dahulu - PT. Binaraya Berkah Utama
PT. Binaraya Berkah Utama

PT. Binaraya Berkah Utama

0
spesifikasi ac polytron 12 pk

Sebelum Membeli, Ketahui Spesifikasi AC Polytron 1/2 PK Terlebih Dahulu

Popularitas dari air conditioner semakin hari semakin meningkat menyusul kebutuhan masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu alat elektronik yang penting terutama bagi penduduk di kota besar, AC tersedia dalam berbagai merk. Begitu pula dengan merk Polytron, dari perusahaan asal Indonesia yang menawarkan berbagai spesifikasi termasuk spesifikasi AC Polytron 1/2 PK.

AC Polytron 1/2 PK merupakan salah satu produk AC yang bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia. Namun, yang harus diperhatikan adalah masyarakat perlu untuk mencari tahu informasi mengenai produk tersebut sebelum memutuskan membeli. Tertarik untuk menggunakan AC Polytron 1/2 PK? Simak dan ketahui spesifikasi AC merk Polytron 1/2 PK berikut ini.

1. Sistem Pendinginan Udara

Salah satu bagian dari AC yang harus diperhatikan oleh masyarakat sebelum memutuskan membeli adalah fitur sistem pendinginan udara. Sistem pendinginan udara atau air cooling system yang dimiliki oleh produk AC Polytron 1/2 PK adalah berkategori fast cooling. Fitur ini memiliki peran dalam cepat tidaknya udara dapat dirasakan oleh para pengguna.

Produk AC Polytron 1/2 PK memiliki fitur fast cooling yang dilengkapi dengan kecanggihan dari High Efficiency Cooling Engine. Fitur tersebut juga menjadi kelebihan utama yang dimiliki oleh AC Polytron 1/2 PK terutama ketika dimanfaatkan dalam kapasitas cuaca yang tinggi.

2. Daya Listrik

Masih berkaitan dengan sistem fast cooling dari AC Polytron 1/2 PK, produk ini menawarkan daya listrik yang berprinsip hemat energi. Jika daya listrik yang dimiliki itu hemat energi, maka biaya pengeluaran untuk pembayaran listriknya pun akan lebih rendah. Hal ini dikarenakan biaya dihitung dari durasi ketika kompressor dalam kondisi hidup.

Spesifikasi AC Polytron 1/2 PK kedua ini merupakan alasan yang dimiliki oleh sebagian besar masyarakat yang memilih menggunakan produk ini. Hal ini juga ditambah dengan kecepatannya yang lebih dalam menghasilkan udara dibandingkan produk AC yang berkategori low watt.

3. Kondensor

Sebuah AC tertentu yang memiliki intensitas penggunaan yang tinggi dapat menyebabkan fitur kondensor yang dimilikinya akan mengalami kerusakan. Kerusakan tersebut dapat berupa berbagai macam, mulai dari ditumbuhi jamur hingga dipenuhi karat. Namun, jangan khawatir karena AC Polytron 1/2 PK ini dilengkapi dengan lapisan bernama gold fin untuk mengatasi hal tersebut.

4. Fitur Penyaring

Produk AC Polytron 1/2 PK menawarkan fitur air purifier yang dilengkapi dengan sistem built-in yang dapat mengutamakan sisi kesehatan masyarakat. Fitur penyaring yang dimiliki oleh AC Polytron 1/2 PK terdiri dari jenis Carbon Filter dan HEPA Filter. Kedua penyaring tersebut memiliki fungsi untuk mengatasi aroma yang tidak sedap pada AC.

5. Sirkuit Pengendali Arus

Selain dilengkapi dengan fitur penyaring, AC Polytron 1/2 PK memiliki spesifikasi berupa sirkuit pengendali arus yang berteknologi soft start. Teknologi ini menjadikan daya listrik yang dikeluarkan ketika AC baru dinyalakan itu cukup rendah dan menghemat penggunaan selanjutnya. AC ini juga dilengkapi fitur 4D Swing yang menyebarkan udara ke empat arah.

6. Warna dan Harga

Produk AC Polytron 1/2 PK pada umumnya disediakan dalam warna putih dengan warna coklat muda pada bagain tempat udara keluar. Salah satu produk keluaran Polytron ini dibanderol dengan harga yang cukup bervariasi. Untuk mendapatkan satu produk AC Polytron 1/2 PK ini, masyarakat hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp2.500.000,- hingga Rp3.000.000,-.

Produk AC Polytron 1/2 PK dapat dimiliki masyarakat melalui beberapa toko yang disediakan di Indonesia termasuk toko official Polytron. Dengan mengetahui terlebih dahulu mengenai spesifikasi AC Polytron 1/2 PK, masyarakat dapat meminimalisir penyesalan setelah membeli produk tersebut. Pahami setiap spesifikasi yang telah disebutkan di atas dengan baik dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =