Spesifikasi AC Panasonic 1 PK, Simak Ulasannya! - PT. Binaraya Berkah Utama
PT. Binaraya Berkah Utama

PT. Binaraya Berkah Utama

0
PANASONIC AC STANDARD 1/2 PK CS/CU-ZN5WKP

Spesifikasi AC Panasonic 1 PK, Simak Ulasannya!

Panasonic sendiri sudah terkenal dengan mengeluarkan banyak produk unggulan yang tidak dapat diragukan lagi termasuk alat elektronik seperti AC. Penggunaan AC digunakan dimana saja baik di rumah, kantor atau pusat perbelanjaan. Sebelum membeli AC tentunya harus memperhatikan bagaimana kebutuhan ruangan akan lebih cocok menggunakan AC apa.

Kondisi luas ruangan juga mempengaruhi seperti apa apabila memiliki ruangan 18 meter persegi akan cocok dengan spesifikasi AC Panasonic 1 PK. Kerap kali harga barang yang disajikan tidak membuat memperhatikan spesifikasi barang padahal yang utama harus diperhatikan adalah spesifikasinya. Seperti AC Panasonic 1 PK memiliki banyak fitur dengan kelebihan yang membuat nyaman penggunanya. Berikut ini penjabaran spesifikasi AC Panasonic 1 PK yaitu:

1. Terdapat 5 Fitur Penghemat Energi

AC Panasonic 1 PK termasuk ac yang hemat energi karena pada spesifikasi AC Panasonic 1 PK terdapat 5 fitur penggemar energi. Dimana mampu menghemat energi hingga 20% dan hanya mengeluarkan biaya RP 1000 sehari. 5 fitur penghemat energi yaitu: Activity Detection, Absence Detection, Area Search, Sunkist ght Detection dan temperatur Wave. Activitu Detection akan bekerja menyesuaikan saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Absence Detection akan menurunkan suhu dingin dalam ruangan ketika ruangan tidak terdapat orang yang beraktivitas didalamnya. Area Search akan membuat pengguna ruangan merasa segar karena aliran udaranya.

Sunlight Detection dapat menyesuaikan suhu pendingin ruangan dengan cuaca, bisa mengaturnya sesuai keinginan. Temperature Wave dapat menyesuaikan dengan fisiologi manusia dengan suhu ruangan..

2. Fitur Yang  Memurnikan Udara

Fitur lainnya yang dapat dilihat dari spesifikasi AC Panasonic 1 PK adalah mampu memurnikan Udara Sedetail Mungkin. Terdapat Nanoe-G yang bisa membuat partikel negatif seperti bakteri, virus, jamur dan dapat dihilangkan sampai 99%. Selain itu dapat mendeteksi bau tak sedap yang berasal dari mikro organisme sehingga mampu melumpuhkan jamur dan bakteri disekitar penghuni ruangan. Ada fitur In-Filter Deactivation dimana bisa melumpuhkan virus dan bakteri pada filter.

3. Ciri Fisik

AC Panasonic 1 PK membutuhkan daya voltase 220.daya sebesar 3,2 A laku memiliki kapasitas pendingin sebesar 9000 But/h dan daya listrik sebesar 660 w. Pada AC Panasonic 1 PK memiliki tingkat kebisingan indooor 35/29 db kalau tingkat kebisingan outdor 47 db sedangkan dimensi pipa pendingin 6.35 mm (cair) kalau 9.52 mm (gas). Berat Bersih untuk 8 kg (indoor) dan 20 kg bila outdoor.

4. Refrigerant R32 dan Ecotough

Spesifiksi AC Panasonic 1 PK lainnya yaitu refrigerant terbaru dan ecotough. Refrigerant terbaru

yang tidak merusak lapisan ozon apalagi ramah lingkungan. Ecotough didalamnya terdapat material superdyma yang tahan terhadap kondisi lingkungan.

5. Fitur Eco Smart 3

Eco Smart 3 adalah fitur pengatur pendinginan secara otomatis dimana tidak perlu mematikan saat malam hari karena suhu akan naik 1 derajat Celcius 1 jam setelah dihidupkan. Jadi tidak merasa kedinginan dan tidur bisa lebih nyaman apalagi hemat listrik 19%. Panasonic berhasil menjadikan fitur ini sebagai fitur yang ditonjolkan di pasaran.

6. Deluxe Low Watt

Dikatakan Deluxe low Watt karena AC Panasonic 1 PK telah lulus uji SNI, ramah lingkungan, dan tahan lama. Kalau terjadi pemborosan energi akan terdeksi oleh fitur human activity sensor yang dapat memantau gerakan, lokasi, keberadaan manusia atau intensitas cahaya.

Bila diperhatikan spesifikasi AC Panasonic 1 PK memiliki banyak keunggulannya. Meskipun memiliki banyak keunggulan perawatannya tetap harus diperhatikan agar AC berfungsi dengan baik tidak ada fitur yang terganggu. Nah, cukup jelas kan? Sekarang tak perlu risau lagi memilih AC yang cocok untuk dipakai di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − one =