Perhatikan Kelebihan dan Kelemahan AC Polytron untuk Bahan Pertimbangan - PT. Binaraya Berkah Utama
PT. Binaraya Berkah Utama

PT. Binaraya Berkah Utama

0
Walaupun biasanya untuk kelemahan ini disesuaikan dengan selera masing-masing. Tapi tidak ada salahnya untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan AC polytron

Perhatikan Kelebihan dan Kelemahan AC Polytron untuk Bahan Pertimbangan

Polytron merupakan salah satu merk AC paling tersohor di Indonesia dengan jutaan pelanggan yang dimilikinya. Meskipun begitu, sama seperti merk lainnya tentu AC dari polytron ini memiliki kelebihan dan kelemahannya sendiri. Walaupun biasanya untuk kelemahan ini disesuaikan dengan selera masing-masing. Tapi tidak ada salahnya untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan AC polytron.

Kelebihan AC Polytron

Hal pertama yang akan dibahas adalah kelebihan dari ac polytron ini. Bisa dikatakan kalau Polytron sebagai merek tersohor selalu meningkatkan kualitas yang dimilikinya. Jadi tidak heran jika kemudian ac ini memiliki banyak kelebihan yang berasal dari inovasinya. Tentunya kelebihan ini akan memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

1. Cepat Dingin

Pertama adalah ac yang dimiliki oleh polytron dilengkapi dengan teknologi fast cooling. Jadi ac bisa cepat dingin bahkan tidak berapa lama setelah dinyalakan. Tidak main-main tingkat kecepatan ac ini meningkat hingga 40% apabila dibandingkan dengan AC lainnya, jelas ini merupakan keunggulan. Terutama saat cuaca sedang meningkat suhunya, tentu ac ini sangat dibutuhkan.

2. Gold Fin

Mungkin banyak yang belum mengenal teknologi ini, padahal ini memberikan banyak benefit pada konsumen. Jadi ada namanya lapisan golden hydrophilic di kedua sisinya. Hal tersebut membuat ac ini lebih awet. Karena lapisan tersebut membuat ac menjadi tahan terhadap jamur dan juga tidak akan berkarat. Tentunya tidak akan membuat ac cepat rusak.

3. Tidak Boros

Hal selanjutnya yang menjadi kelebihan dari ac ini adalah tidak boros, alias hemat energi. Ini terjadi karena AC bisa mendinginkan ruangan dengan lebih cepat. Jadi tentu bisa membuat aliran listrik menjadi hemat. Bahkan untuk penghematannya sendiri bisa mencapai 200%. AC ini juga bisa bekerja di rumah dengan daya listrik 450 watt.

4. Terdapat Dua Penyaring

Selain penyaring gold fin, ada juga penyaring lainnya yang dimilikinya dan bahkan sampai dua buah penyaring. Penyaring yang pertama adalah Hepa dan yang kedua adalah carbon filter. Kedua penyaring ini memiliki fungsi seperti melakukan penyaringan pada debit, dan juga udara sekitar. Salah satu manfaatnya adalah tidak ada bau tidak sedap.

5. 4D Swing

Selain cepat dingin, inovasi lainnya yang ditawarkan adalah bisa berputar ke segala arah. Jadi ac tidak hanya membuat udara dingin menyebar ke satu arah saja, tapi ke segala penjuru. Bahkan ke sudut ruangan sekalipun mampu dijangkau. Tidak hanya itu saja, ada fitur yang menyesuaikan dengan suhu ruangan sekitar jadi dinginnya tidak berlebihan.

6. Mudah Ditemukan

Hal ini sebenarnya merupakan kelebihan dan kelemahan ac polytron secara bersamaan. Karena mudah untuk ditemukan, maka kemungkinan besar banyak juga yang ingin memalsukannya. Tapi hal ini bisa disiasati dengan kejelian konsumen. Lebih baik beli di toko yang memang sudah terpercaya atau di official storenya langsung supaya lebih aman.

Kekurangan AC Polytron

Seperti hal nya merk lain pada umumnya, tentunya ac ini memiliki kekurangan juga. Namun begitu sebenarnya kekurangan ac ini tidak banyak dan sebenarnya disesuaikan saja dengan selera konsumen. Hanya saja hal ini bisa diperhatikan sebagai bahan referensi.

  • Banyak ac palsu beredar
  • Belum memiliki teknologi inverter
  • Inovasi yang kurang merata, karena di satu model ada dan kemudian di model lainnya inovasi tersebut belum diterapkan

Tentunya kelebihan dan kelemahan ac polytron ini bisa dijadikan sebagai pembahasan untuk referensi. Dengan begitu konsumen yang masih ragu untuk membeli ac ini bisa segera menentukan pilihannya. Apalagi ini merupakan merek yang sudah sangat berpengalaman dengan banyaknya penghargaan yang berhasil diraih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 15 =