Inilah Kualitas AC AUX yang Dapat Dinikmati dalam Ruangan - PT. Binaraya Berkah Utama
PT. Binaraya Berkah Utama

PT. Binaraya Berkah Utama

0
AC AUX

Inilah Kualitas AC AUX yang Dapat Dinikmati dalam Ruangan

Pendingin ruangan memang terdiri beberapa jenis yang dapat dijadikan pilihan oleh masyarakat. Memang seseorang membutuhkan pendingin ruangan yang akan digunakan untuk menghilangkan rasa gerah. Salah satu jenis pendingin yang dapat dijadikan pilihan adalah AC AUX. Dimana kualitas AC AUX memang tidak dapat diragukan oleh masyarakat.

Mengenal AC AUX

AC AUX merupakan salah satu merek pendingin ruangan yang berasal dari negara Cina. Keberadaan AC merk ini pun sejak 11 tahun yang lalu dan banyak diserbu oleh masyarakat Indonesia. Memang AC merk AUX menjadi salah satu AC rekomendasi karena kualitas yang dimiliki seperti hemat daya.

Bahkan AC ini dapat dikatakan mampu bersaing dengan merk AC yang berasal dari negara lain seperti Jepang. Bukan hanya memiliki kualitas yang terbaik namun juga harga yang ditawarkan cukup murah dan memiliki garansi selama 3 tahun. Memang sangat menarik untuk dimiliki dan digunakan dalam ruangan seperti kamar.

Selain itu, AC ini dapat digunakan di berbagai tempat dan kecepatan untuk mendingin ruangan pun sangat cepat. Dengan begitu, seseorang tidak perlu menunggu lama untuk mendinginkan ruangan menggunakan AC. Bukan hanya itu, AC ini juga sama dengan AC pada umumnya yang bisa diatur sendiri suhunya.

Kualitas AC AUX

Pendingin ruangan berupa AC AUX memang banyak dijadikan pilihan oleh masyarakat. Hal ini disebabkan karena AC AUX termasuk sebagai salah satu jenis AC terbaik meskipun masih jarang ditemukan di Indonesia. Kualitas dari AC tersebut pun sudah tidak diragukan. Berikut merupakan pembahasan mengenai kualitas AC AUX yang perlu diketahui:

1. Memiliki Watt yang Rendah

AC ini dijadikan pilihan karena memiliki kualitas dari segi watt yang sangat rendah. Dengan begitu, AC ini dianggap mampu menghemat listrik ketika digunakan. Memang watt yang dibutuhkan oleh AC ini hanya 350 Watt hingga 680 Watt saja. Selain itu, AC merek ini menyediakan tipe inverter yang juga memiliki watt hanya 420 hingga 580 Watt.

2. Bunyi yang Tidak Ribut

Terkadang ada juga AC dengan bunyi ketika digunakan sangat ribut sehingga mengganggu aktivitas yang dilakukan. Namun jangan khawatir, AC AUX ini tidak menimbulkan bunyi yang ribut. Apalagi jika digunakan di kamar sehingga membuat tidur menjadi lebih nyaman pada siang dan malam hari. Fitur ini pun terdapat di semua tipe AC AUX ini.

3. Ramah Lingkungan

Tidak semua merek pendingin ruangan yang diciptakan mempunyai kualitas ramah lingkungan. Namun pada AC AUX tentunya menggunakan freon yang membuat AC ini ramah lingkungan. AC ini memiliki andil dalam membuat lubang ozon yang jauh lebih besar. Dengan adanya fitur freon ini memang memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang menggunakannya.

4. Tidak Berkarat

Pada umumnya AC mempunyai sebagian komponen yang terbuat dari besi sehingga besar kemungkinan untuk berkarat. Akan tetapi AC AUX ini telah dilengkapi dengan salah satu fitur anti karat sehingga pengguna tidak merasa khawatir. Dengan adanya fitur ini pun dapat membuat AC tersebut dapat digunakan jangka waktu sangat lama.

5. Menerapkan Fitur Pintar atau Smart

Fitur pintar memang masih jarang terdengar dan dimiliki oleh pendingin ruangan. Namun pada AC AUX, fitur ini sudah diterapkan sehingga dapat digunakan lebih fungsional lagi. Memang hal ini yang menjadikan AC AUX berbeda dengan AC yang berjenis konvensional karena fitur pintar yang dimiliki pendingin ruangan ini.

Demikian penjelasan singkat mengenai kualitas AC AUX yang dilihat dari berbagai segi. Dimana kualitas AC yang ditawarkan ini antaranya memiliki watt yang rendah hingga memiliki fitur pintar. Selain itu, AC ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan garansi yang juga cukup lama yakni selama 3 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + two =