Inilah Spesifikasi Freezer Aqua 4 Rak Terlengkap - PT. Binaraya Berkah Utama
PT. Binaraya Berkah Utama

PT. Binaraya Berkah Utama

0
Inilah Spesifikasi Freezer Aqua 4 Rak Terlengkap

Inilah Spesifikasi Freezer Aqua 4 Rak Terlengkap

Penggunaan lemari pendingin kini sudah banyak dilakukan oleh masyarakat. Tingginya minat serta kebutuhan masyarakat akan produk tersebut membuat para produsen gencar melakukan inovasi baru. Termasuk dengan menyematkan berbagai fitur tambahan untuk menunjang spesifikasi freezer Aqua 4 rak, seperti yang dilakukan oleh perusahaan asal Jepang. Faktanya cara tersebut efektif menarik perhatian konsumen.

Berbekal spesifikasi yang mumpuni, freezer besutan perusahaan Aqua asal Jepang tersebut lari manis di pasaran. Apakah tertarik memilikinya? Sebelum membeli akan lebih baik jika konsumen mengetahui dahulu spesifikasi lengkap lemari pendingin tersebut yakni meliputi:

1. Ukuran dan Kapasitas

Lemari pendingin dari brand Aqua buatan perusahaan Jepang ini hadir dengan tinggi 105 cm, lebar 56 cm, dan panjang 65 cm. Berat freezer tersebut mencapai 36 kg. Berdasarkan dimensinya produk tersebut masuk dalam kategori ukuran sedang.

Umumnya freezer Aqua tipe 4 rak ini hadir dengan model 1 pintu berkapasitas 121 liter. Lemari pendingin jenis ini sangat cocok dipilih bagi orang-orang yang tidak memiliki ruangan yang cukup luas. Hal tersebut mengingat ukurannya relatif kecil.

2. Pilihan Warna

Sejauh ini kulkas model 4 rak dari brand Aqua hadir hanya dengan satu pilihan warna saja yaitu silver. Color tersebut dipilih karena dapat menimbulkan tone mewah sehingga akan membuat dapur tampak lebih modern.

Bukan hanya itu saja, silver juga dianggap sebagai warna netral. Umumnya konsumen banyak yang menyukai tone color tersebut karena tidak cepat kotor seperti putih. Hal ini penempatan kulkas sendiri berada di dapur sehingga rentan sekali terkena kotoran.

3. Material

Produk lemari pendingin dari Jepang ini cukup diminati. Banyak konsumen yang merasa tertarik ketika mengetahui spesifikasi freezer Aqua 4 rak tersebut memakai material anti karat. Tentunya dengan begitu kulkas memiliki ketahanan lebih kuat.

Material yang digunakan freezer Aqua 4 rak ini berjenis metal door. Bahan tersebut sudah sangat familiar dan umum dipakai di berbagai produk lemari pendingin. Menariknya, metal door miliki Aqua sudah dilengkapi dengan teknologi anti karat sehingga pengguna tidak perlu khawatir soal keawetan komponen kulkas.

4. Daya Listrik

Memakai freezer tipe 4 rak dari Aqua pengguna tidak perlu khawatir tagihan listrik melonjak tajam. Pasalnya, lemari pendingin ini berdaya 220 Watt dengan tekanan cukup rendah yakni 200 Volt /  50 Hertz.  Mengingat pemakaian daya listriknya tidak terlalu besar tentu beban biaya juga kecil.

Lebih menariknya lagi, lemari pendingin dari brand Aqua tersebut juga dilengkapi dengan 100% CFC Free. Itu artinya, freezer tetap berjalan meskipun tekanan voltase mesin rendah. Kulkas tipe ini cukup aman digunakan bagi konsumen yang memiliki kapasitas listrik sekitar 900 hingga 1.300 VA.

5. Refrigerant

Kulkas tipe 4 rak buatan perusahaan asal Jepang ini menggunakan refrigerant tipe R134A. Jenis freon tersebut merupakan gas yang aman dipakai untuk lemari pendingin. Bukan hanya itu saja, cairan ini juga telah lolos uji coba dan masuk dalam kategori ramah lingkungan.

Itu artinya dengan menggunakan kulkas Aqua 4 rak berarti pemakai ikut andil untuk mengurangi polusi udara. Penggunaan refrigeran jenis R134A tersebut juga dapat menjaga fungsi lemari pendingin sehingga kualitas makanan dan minuman yang tersimpan tetap terjaga.

6. Fitur Tambahan

Tidak sedikit konsumen merasa tertarik dengan fitur tambahan yang disematkan pada freezer Aqua 4 rak ini. Salah satunya seperti full insulation. Kehadiran teknologi tersebut memiliki peranan cukup penting dalam mempercepat proses pendinginan tanpa membutuhkan konsumsi daya listrik besar.

Fitur tambahan lainnya yang cukup menarik yaitu top table. Pengguna dapat memanfaatkan bagian atas kulkas sebagai meja sementara untuk meletakkan berbagai perabotan seperti gelas, vas bunga, maupun hiasan lain.

Itulah ulasan singkat mengenai produk lemari pendingin buatan asal perusahaan Jepang yang cukup banyak diminati. Semoga dengan sekilas informasi tentang spesifikasi freezer Aqua 4 rak di atas dapat dijadikan sebagai referensi. Terutama bagi konsumen yang sedang mencari kulkas untuk kebutuhan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − one =