Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK, Jangan Sampai Salah Pilih AC - PT. Binaraya Berkah Utama
PT. Binaraya Berkah Utama

PT. Binaraya Berkah Utama

0
DAIKIN AC STANDAR SMS SERIES 1.5 PK 2

Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK, Jangan Sampai Salah Pilih AC

Menyusul kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin tinggi, toko-toko di Indonesia semakin berkompetisi menyediakan merk AC terbaik. Salah satu merk AC yang sering menjadi pilihan masyarakat adalah AC Daikin 1/2 PK yang merupakan keluaran perusahaan dari Jepang. Oleh karena itu spesifikasi AC Daikin 1/2 PK perlu diketahui agar tidak salah pilih.

Pada umumnya, masyarakat Indonesia memilih untuk membeli AC Daikin 1/2 PK di rumah karena hemat daya listrik. Ditambah lagi, AC Daikin 1/2 PK juga memiliki keunggulan berupa tidak mengeluarkan suara yang bising ketika digunakan. Namun selain kedua hal tersebut, masih ada spesifikasi AC Daikin 1/2 PK lainnya yang perlu diketahui.

1. Dimensi dan Desain

Produk AC Daikin 1/2 PK memiliki spesifikasi dimensi yang dibedakan menjadi dua bagian, yaitu bagian dalam dan bagian luar. Pada bagian dalam, AC Daikin 1/2 PK memiliki ukuran sekitar 770 x 223 x 285 milimeter. Sedangkan pada bagian luar, dimensi pada produk ini kira-kira 695 x 244 x 418 milimeter.

Memiliki berat antara 7-9 kilogram pada bagian dalam dan 19-20 kilogram pada bagian luar, produk ini memiliki bentuk yang simple. Produk yang merupakan kategori AC inverter ini memiliki warna putih polos. AC Daikin 1/2 PK juga cocok dipasang di dalam rumah dengan gaya apapun bahkan termasuk dalam rumah yang minimalis.

2. Daya Listrik

Terkenal sebagai salah satu produk low watt, AC Daikin 1/2 PK tidak memerlukan pemakaian daya listri yang berlebihan. Apalagi produk AC inverter keluaran perusahaan Daikin ini memiliki fitur khusus yang dinamakan dengan intelligent eye. Fitur tersebut memiliki tugas untuk menghemat daya listrik dengan menaikkan suhu dua derajat ketika tidak digunakan.

Selain itu, fitur tersebut merupakan salah satu keunggulan yang harus digarisbawahi pada spesifikasi AC Daikin 1/2 PK ini. Bahkan dengan menaikkan suhu ketika tidak digunakan, membuktikan bahwa produk ini memiliki kontrol dalam mempertahankan stabilitas suhu yang dihasilkan.

3. Air Filter

Selain memiliki desain yang bersahabat dan fitur penghematan daya listrik, AC Daikin 1/2 PK juga dilengkapi dengan fitur air filter yang terjamin. Air filter atau yang disebut dengan saringan pemurni udara memiliki tugas dalam menghilangkan bau-bau yang tidak sedap. Hal ini memastikan bahwa udara yang dikeluarkan selalu dalam keadaan segar.

Bakteri-bakteri ataupun partikel-partikel yang dapat mengganggu kesehatan manusia disaring melalui fitur ini dengan baik. Selain itu, melalui fitur air filter ini, kebersihan dari produk AC Daikin 1/2 dapat dijaga dalam waktu yang lama.

4. Teknologi Pendinginan

Memiliki daya listrik yang rendah sekitar 310 watt menyebabkan produk AC Daikin 1/2 PK juga mengeluarkan kapasitas pendinginan yang rendah. Dalam waktu selama satu jam, AC Daikin 1/2 PK akan mengeluarkan kapasitas pendinginan kira-kira sebesar 500 Btu. Bahkan teknologi pendinginan pada produk ini memiliki kemampuan penyesuaian dengan suhu dalam ruangan.

5. Sirip Anti Korosi

Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK yang tidak boleh ketinggalan untuk diketahui adalah AC ini cocok diletakkan dimana pun termasuk outdoor. AC Daikin 1/2 dilengkapi dengan sirip penukar panas pada bagian luar yang bersifat anti korosif. Sirip ini terbuat dari bahan akrilik yang menjaga tubuh AC dari benda asing yang bersifat asam.

6. Harga Produk

Dilengkapi dari berbagai teknologi khusus yang canggih, AC Daikin 1/2 PK termasuk dalam kategori produk AC inverter yang ramah biaya. Untuk mendapatkan satu buah produk AC Daikin 1/2 PK ini, masyarakat hanya perlu mengeluarkan biaya minimal sekitar Rp 3.100.000-,. Selain itu, produk ini tentu saja dilengkapi dengan garansi yang memuaskan.

Produk AC Daikin 1/2 PK memiliki berbagai keunggulan mulai dari hemat daya listrik hingga memiliki harga yang terjangkau. Masyarakat juga perlu memperhatikan dengan teliti setiap spesifikasi AC Daikin 1/2 PK yang disebutkan di atas. Spesifikasi-spesifikasi tersebut dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan produk sesuai keinginan dan mencegah adanya kesalahan dalam membeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =