Kelebihan AC Inverter Yang Perlu Dipahami
PT. Binaraya Berkah Utama

PT. Binaraya Berkah Utama

0
Menentukan Kapasitas AC Berdasarkan Besar Ruang Bangunan

Kelebihan AC Inverter Yang Perlu Dipahami

Penggunaan AC pada saat ini banyak dibutuhkan baik untuk tempat umum, perusahaan atau di rumah, Namun perlu diketahui ada dua jenis pendingin. Terdapat dua jenis Ac yang biasa digunakan, ada AC inverter dan AC Non Inverter. Berikut kelebihan AC inverter dibawah ini :

1. Hemat listrik

Bagi pengguna Ac yang mencari air cone hemat agar pengeluaran tidak bobol, pengguna bisa memilih AC Inverter dari Toshiba dengan DC Inverter Compressor. Teknologi ini membantu penghematan energi listrik sampai 50% hingga pengguna tak perlu khawatir listrik naik, cukup kontrol suhu yang diinginkan.

Semisal pengguna menekan tombol 75% untuk kontrol suhu, tetap saja efisiensi energi yang dikeluarkan bisa dihemat 50%, tentunya sangat menguntungkan. Setiap bulannya pengguna diuntungkan oleh manfaat AC Inverter ini, tanpa harus memikirkan biaya bulanan yang terkuras karena penggunaan yang berlebihan.

2. Fresh Air

Kelebihan AC Inverter yaitu udara yang dihasilkan lebih bersih dan berfungsi untuk menghilangkan kotoran dan virus yang mengendap pada debu. Tujuh filter aktif pada AC tersebut berguna untuk menyaring udara, hingga kotoran udara yang masuk dapat dikurangi bahkan mampu merubahnya.

Adanya IAQ Filter Technology memiliki kemampuan membersihkan udara yang baik, memfilter kotoran dan debu halus, memberikan udara segar pada ruangan. Selain dari itu, Ac Inverter bisa menghilangkan kuman yang menempel di udara hingga 99% mulai dari asap rokok, bau makanan, parfume menyengat, dan lainnya. Kemampuan recycle yang cepat pada AC Inverter membuat AC ini lebih bagus dan bermanfaat, sehingga pengguna bisa nyaman mengenakan produk tersebut.

3. Fitur Self Cleaning Function

Kecanggihan AC satu ini bukan hanya bisa mengubah udara kotor, namun bisa membersihkan secara otomatis mesin air cone dengan sendirinya. Fitur Self Cleaning System berfungsi mengatur kelembaban udara pada AC sehingga udara yang masuk tidak membuat mesin rusak atau mati. Hal ini menjadi kelebihan AC Inverter dan bisa membuat pengguna lebih tenang, selain menikmati udara sejuk lalu pengguna bisa tenang.

4. Mengurangi Kebisingan

Kebisingan bisa dihindari jika menggunakan AC Inverter, karena dalam mesinnya mempunyai kebisingan rendah dan dapat disimpan di ruangan yang tenang. Misalnya, jika pengguna memasang AC Inverter di kamar tidur utama, ruang tamu atau juga kantor utama perusahaan pasti nyaman dan tenang.

Posisi AC Inverter memiliki mesin yang disesuaikan dengan low noise, cocok dengan pengguna yang ingin menikmati ruangan sejuk dan tidak bising. Hal ini menambah kualitas pendingin sehingga pembeli akan mencari dan membeli produk tersebut, karena kelebihan serta kualitas menjamin pengguna kedepannya.

5. Friendly Zone

Status Friendly yang dimaksud adalah penggunaan Freon R410a yang digunakan dalam pendingin, hal ini dapat membantu fungsi AC menjadi ramah lingkungan. Pembuatan Freon R410a memiliki tekanan kuat dan membutuhkan pipa yang tebal juga kuat untuk menahan instalasi AC agar menyerap lebih.

Penggunaan Freon R410a pada sistem AC Inverter disarankan oleh pemerintah langsung, semuanya guna menjaga lestari lingkungan serta membuat kehidupan lebih baik. Sistem yang didesain dengan nyaman terhadap lingkungan pastinya memberikan kenyamanan pengguna, serta ruangan yang ditempati maka perlu AC ramah lingkungan.

Kelima penjelasan Kelebihan AC Inverter dapat dijadikan referensi dan acuan bagi siapapun pengguna, pekerja dan masyarakat yang seharusnya lebih paham. Dengan menggunakan produk secara bijak, hemat dan cocok untuk bagian dalam rumah, maka rumah akan tetap sejuk, nyaman dan membuat adem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − one =