Tips Terbaik Untuk Kebutuhan HVAC Anda

  • Ahli Teknik HVAC
  • Jan 30, 2022

Ada beberapa rumah tanpa HVAC hari ini. Unit ini akan mengatur suhu di rumah Anda. Karena ini dijalankan oleh mesin, Anda harus menginstalnya dan dipelihara oleh seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang sistem HVAC.

Bersihkan puing-puing dari unit kondensor luar ruangan Anda. Puing-puing dapat menumpuk setelah badai, membawa potensi kerusakan dengannya. Ini dapat menyebabkan sistem Anda tidak berfungsi dengan overheating.

Bersihkan bilah kipas dan gulungan di kondensor Anda setiap musim semi. Matikan daya sebelum Anda melakukan sesuatu. Selanjutnya, lepaskan panggangan, ambil bilah dan bersihkan dengan lembut, lalu bersihkan unit yang sebenarnya.

Anda dapat meningkatkan efisiensi unit HVAC Anda dengan menggantinya dengan energi yang efisien baru atau memindahkan yang lama ke lokasi luar yang teduh. Anda menghemat uang dengan cara ini karena AC sekarang menarik di udara yang lebih dingin, yang lebih mudah untuk dingin.

Siapkan HVAC Anda setidaknya setiap tahun. Musim gugur dan pegas adalah waktu yang optimal untuk pemeliharaan ini. Bahkan jika tidak ada yang salah, memeriksanya dapat membantu Anda menemukan dan memperbaiki masalah potensial.

Matikan setiap kondensor luar yang Anda miliki ketika cuaca menjadi dingin. Ini berarti bahwa Anda harus mematikannya untuk mencegah kerusakan jika cuaca jatuh di bawah 60 derajat farenheit. Ini akan membantu menjaga sistem HVAC Anda dalam kesehatan selama bertahun-tahun, yang berarti Anda akan menghemat tagihan perbaikan.

Mendapatkan termostat yang dapat diprogram bisa menjadi cara yang luar biasa untuk mewujudkan tabungan. Ini mengubah suhu sehingga sistem tidak digunakan ketika lebih dingin di luar atau tidak ada rumah. Ini akan menghemat banyak uang selama tahun ini.

Cobalah agar sistem HVAC Anda melihat setiap tahun, karena pemeliharaan rutin akan jauh dalam efisiensi energi. Selama kunjungan, kontraktor akan memiliki bagian minyak, memeriksa motor dan level freon. Hal-hal itu akan membantu sistem Anda pada kinerja puncak.

Matikan AC jika tidak ada orang di rumah. Dengan sistem off, rumah hanya akan memanaskan hingga suhu tertentu. Meninggalkannya setiap saat hanya membuatnya bekerja lebih keras dan menghasilkan tagihan utilitas yang lebih besar.

Terkadang AC akan naik es. Garis-garis tiriskan juga dapat mengalami pembekuan sesekali, dan ini kadang-kadang keliru karena masalah kebocoran pipa. Jika ini terjadi, nonaktifkan kompresor dengan mengalihkan termostat untuk menjalankan kipas saja. Setelah Anda tahu masalahnya, hubungi HVAC profesional lokal dan beri tahu mereka apa yang terjadi di sistem Anda.

Pergi ke orang-orang yang Anda kenal dan minta rekomendasi ketika sudah saatnya bagi Anda untuk menyewa kontraktor HVAC. Jika mereka tahu kontraktor yang baik, mereka pasti akan membimbing Anda dengan benar. Ini akan mencegah Anda dari scammed.

Tentukan arah rumah Anda menghadap untuk membantu mendapatkan sistem HVAC Anda berfungsi secara efisien. Pohon yang ditempatkan secara strategis di luar rumah Anda dapat menghalangi matahari pagi yang dapat menyebabkan rumah Anda terlalu panas. Itu akan mengambil beberapa tekanan dari unit HVAC Anda.

Jika Anda mendengar suara klik datang dari unit HVAC, lihat apakah ada puing di dalamnya. Masalahnya mungkin puing-puing memukul para penggemar sistem pendingin. Membersihkan puing-puing kemungkinan akan menghentikan kebisingan. Lihat ini sebelum memanggil tukang reparasi.

Ukur area yang membutuhkan AC. Biasanya, Anda perlu 20 Btu untuk setiap kaki persegi yang ingin Anda dinginkan. Jika Anda memiliki banyak kamar untuk tetap dingin, dapatkan rekaman persegi mereka ditambahkan bersama.

Ketika memutuskan ke mana harus menempatkan AC Anda, mengkondisikan arah aliran udara. Jika Anda harus memposisikannya di sudut, pastikan Anda dapat mengubah arah aliran udara untuk menghindari hal itu mengenai dinding.

Mungkin menggoda untuk mempekerjakan perusahaan HVAC pertama di buku telepon, tetapi penting untuk mendapatkan referensi dari mereka. Anda harus tahu bahwa kontraktor melakukan persis apa yang dia katakan akan dia lakukan, dan tidak ada biaya tersembunyi yang terlibat. Anda akan dapat menghindari scammers di luar sana, selama Anda menindaklanjuti referensi.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui ketika Anda berurusan dengan sistem pemanas dan pendingin. Penting untuk memasang unit HVAC Anda dan berfungsi dengan baik. Ketika Anda menaruh saran ini untuk digunakan dengan baik, Anda akan tahu lebih banyak tentang apa pilihan Anda ketika berurusan dengan HVAC Anda.

Author Profile

Ahli Teknik HVAC
Ahli Teknik HVAC
Selama bekerja sebagai ahli HVAC, saya mulai memperhatikan kurangnya sumber daya online yang khusus membahas topik HVAC. Saya menyadari bahwa masih banyak orang yang tidak memiliki pemahaman yang memadai tentang sistem HVAC dan bagaimana memilih, merawat, dan memperbaikinya. Itulah saat saya memutuskan untuk menggabungkan dua minat saya yang kuat: HVAC dan menulis.

Menjadi seorang penulis blogger HVAC telah memberi saya kesempatan untuk menggabungkan minat saya dalam teknologi dan penulisan, sambil memberikan manfaat bagi orang lain. Saya berharap dapat terus berkontribusi dalam industri HVAC dan terus menginspirasi orang-orang dengan tulisan-tulisan saya yang informatif dan bermanfaat.

Informasi lengkap dan menarik lainnya diĀ Googlenews BinarayaBerkahUtama.com
Jika Anda membutuhkan Jasa Service AC, HVAC dan Lainnya silahkan hubungi kami,

hotline pt.bbu

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright @ 2021 PT. Binaraya Berkah Utama