Tips Sukses Memasang HVAC

  • Ahli Teknik HVAC
  • Jan 12, 2022

Sistem HVAC yang berkualitas akan memastikan bahwa Anda merasa nyaman setiap saat. Namun, mereka tidak bertahan selamanya. Penting untuk mengetahui apa yang Anda inginkan dalam unit HVAC dan juga bagaimana mempertahankannya. Berikut adalah beberapa tips untuk diikuti.

Sebelum memilih pelanggan HVAC, cobalah untuk memiliki gagasan tentang apa yang Anda inginkan. Akan sulit bagi seorang kontraktor untuk memberi Anda perkiraan harga melalui telepon jika mereka belum melihat sistem Anda saat ini. Itu bisa lebih sulit jika Anda tidak tahu apa yang salah. Buat upaya untuk mengumpulkan semua informasi yang Anda butuhkan sebelum melakukan panggilan telepon.

Jika memungkinkan, letakkan HVAC Anda di area teduh jika di luar. Jika AC Anda dapat secara konstan mengisap udara dingin, itu tidak harus bekerja lembur untuk mendinginkan ruang Anda, yang pada gilirannya dapat menghemat uang Anda pada tagihan listrik Anda.

Pastikan Anda memeriksakan sistem HVAC Anda setidaknya dua kali setahun. Sebagian besar pemilik rumah memilih untuk memiliki unit mereka diperiksa selama musim semi dan musim gugur. Ini membantu mempersiapkan perubahan cuaca musim panas dan musim dingin yang akan datang. Ini akan membantu Anda menghindari masalah.

Ketika cuaca mulai dingin, pastikan Anda mematikan unit kondensor luar. Jika Anda masuk ke suhu yang kurang dari 60 derajat Anda membutuhkan unit untuk dimatikan sehingga tidak rusak. Melakukan hal ini membuat sistem Anda bekerja dengan baik selama bertahun-tahun dan menyelamatkan Anda dari harus menghabiskan uang untuk memperbaikinya.

Jika Anda dapat, gunakan jendela panel ganda alih-alih yang panel tunggal. Memiliki jendela panel ganda membantu membatasi kebutuhan Anda akan AC selama bulan-bulan musim panas. Ketika dingin di bulan-bulan musim dingin, jendela yang sama ini akan menjaga udara hangat di dalamnya juga.

Memiliki termostat pintar diinstal. Termostat yang dapat diprogram dapat secara otomatis memutar pengaturan kembali, menghemat uang Anda. Selain itu, beberapa model membuat segalanya sangat mudah bagi Anda, memungkinkan Anda untuk menyesuaikannya dari komputer.

Untuk menjaga sistem Anda berjalan dengan lancar memiliki sistem Anda berlayanan setahun sekali. Ketika sudah diperiksa, motor akan diperiksa, komponen bergerak dengan baik dan tingkat freon disesuaikan jika perlu. Ini akan membantu menjaga sistem Anda melakukan efisiensi maksimum.

Untuk membantu menurunkan biaya pendinginan saat tidak di rumah, pastikan AC dimatikan. Mematikannya memang memungkinkan suhu naik, tetapi hanya sejauh ini. Meninggalkan sistem sepanjang hari akan menghabiskan banyak uang dalam hal listrik.

Jangan biarkan rumah Anda mencapai tingkat panas yang berlebihan selama musim panas. AC hanya mendinginkan rumah hingga 20 derajat. Jadi, jika suhu rumah Anda mencapai 100 derajat, AC Anda hanya akan membawa tempnya hingga sekitar 80 derajat. Ini bukan kondisi yang sangat aman bagi pemilik rumah untuk tidur, terutama ketika tingkat kelembaban dipertimbangkan.

Untuk mengetahui perusahaan HVAC mana yang layak disewa, pastikan untuk menggunakan Internet untuk mencari ulasan tentang perusahaan mana pun yang Anda minati. Pencarian sederhana harus menghasilkan sejumlah situs dengan ulasan informatif. Baca melalui mereka dan cari tahu siapa yang ingin Anda coba.

Anda seharusnya tidak mengandalkan satu kutipan dari satu kontraktor untuk mengukur biaya, karena spesialis yang berbeda menetapkan harga mereka sendiri. Anda harus dapat mempekerjakan kontraktor terbaik untuk pekerjaan jika Anda meluangkan waktu untuk melakukan ini. Berhubungan dengan lebih dari beberapa kontraktor untuk memahami tingkat perjalanan.

Periksa saluran untuk menemukan kebocoran apa pun jika Anda merasa sistem yang ada tidak sesuai dengan tembakau. Seringkali perusahaan utilitas Anda bersedia menguji ini untuk Anda, dan biayanya gratis atau lebih rendah daripada yang Anda dapatkan dengan kontraktor. Anda akan melihat tes membayar sendiri setelah semua kebocoran diperbaiki.

Salah satu investasi terbaik yang dapat Anda buat adalah sistem HVAC; Itu membuat rumah Anda merasa nyaman. Ingat tips sebelumnya ketika Anda harus mendapatkan sistem baru. Ini dapat membantu Anda membuat tebakan padat mengenai apa yang harus dibeli sehingga Anda bisa mendapatkan sistem yang Anda puas.

Author Profile

Ahli Teknik HVAC
Ahli Teknik HVAC
Selama bekerja sebagai ahli HVAC, saya mulai memperhatikan kurangnya sumber daya online yang khusus membahas topik HVAC. Saya menyadari bahwa masih banyak orang yang tidak memiliki pemahaman yang memadai tentang sistem HVAC dan bagaimana memilih, merawat, dan memperbaikinya. Itulah saat saya memutuskan untuk menggabungkan dua minat saya yang kuat: HVAC dan menulis.

Menjadi seorang penulis blogger HVAC telah memberi saya kesempatan untuk menggabungkan minat saya dalam teknologi dan penulisan, sambil memberikan manfaat bagi orang lain. Saya berharap dapat terus berkontribusi dalam industri HVAC dan terus menginspirasi orang-orang dengan tulisan-tulisan saya yang informatif dan bermanfaat.

Informasi lengkap dan menarik lainnya diĀ Googlenews BinarayaBerkahUtama.com
Jika Anda membutuhkan Jasa Service AC, HVAC dan Lainnya silahkan hubungi kami, klik link dibawah

hotline pt.bbu

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *