Perawatan sistem HVAC di Rumah

  • Ahli Teknik HVAC
  • Jan 01, 2022

Sistem HVAC yang hebat adalah sesuatu yang Anda butuhkan di rumah sehingga Anda harus memastikan Anda mempertahankan peralatan ini setiap saat. Mereka mahal untuk diperbaiki atau diganti. Namun, sedikit perawatan, dapat menjaga hal-hal dalam urutan kerja yang baik lebih lama. Artikel berikut ini memiliki banyak hal yang dapat Anda pelajari tentang sistem HVAC, penuh dengan ide-ide berguna yang dapat Anda gunakan, memastikan bahwa unit Anda berjalan dengan baik dan tanpa masalah.

Sebelum Anda menghubungi orang untuk membantu Anda mendapatkan sistem Anda tetap, ketahui sistem apa yang Anda kerjakan sejak awal. Tuliskan merek dan model dan memiliki semua catatan pemeliharaan di tangan. Ini akan memfasilitasi proses ketika kontraktor Anda meminta informasi ini.

Sebelum menghubungi layanan perbaikan, lakukan tur singkat ke seluruh rumah. Perhatikan mana dari kamar Anda yang panas dan yang dingin. Anda kemudian dapat menyampaikan informasi ini ke teknisi sehingga mereka dapat lebih mudah mengetahui apa masalahnya.

Apa yang Anda perlu lakukan? Ketahui ini sebelum memanggil kontraktor. Anda tidak bisa mendapatkan estimasi yang layak melalui telepon, jadi abaikan angka-angka itu dan tunggu sampai mereka melihat sistem Anda. Mendapatkan perkiraan akan lebih sulit jika Anda tidak dapat menggambarkan masalah tersebut secara memadai. Pastikan untuk menemukan ini sebelumnya.

Bersihkan gulungan dan bilah di kondensor Anda di awal musim panas. Selalu matikan semua kekuatan ke unit Anda untuk setiap pekerjaan di luar pembersihan superfisial. Jika Anda melihat puing-puing, singkirkan itu.

Ketika Anda memotong rumput Anda, berhati-hatilah agar Anda tidak mendapatkan kliping rumput di seluruh unit outdoor Anda. Ubah mesin pemotong rumput Anda ke arah yang berlawanan. Ini sama jika Anda menggunakan blower daun.

Anda perlu melumasi bagian dari kondensor kipas Anda. Tutup karet atau logam biasanya ditempatkan di port tersebut. Pilihlah Sae 20 jenis minyak karena tidak memiliki deterjen, ringan, dan Anda harus memasukkan sekitar 10 tetes di port tetapi membuatnya ke tempat yang tidak terlalu penuh.

Cari naungan saat menempatkan kompresor di luar ruangan. Pendingin udara yang masuk, semakin sedikit pekerjaan yang harus dilakukan unit.

Dapatkan unit HVAC Anda dilayani dua kali per tahun. Ini harus dilakukan pada musim gugur dan lagi di musim semi. Lihat saja agar aman bahkan jika tidak ada yang rusak.

Pertimbangkan untuk mendapatkan termostat yang dapat diprogram untuk AC Anda. Jika Anda menyesuaikannya untuk menjaga rumah sedikit lebih hangat atau sedikit lebih dingin selama Anda tidur, Anda mungkin melihat tagihan energi Anda turun sebanyak sepuluh persen. Beberapa termostat yang dapat diprogram lebih baru memiliki kontrol terkomputerisasi yang dapat Anda akses dari komputer pribadi, laptop atau perangkat media seluler Anda.

Jika Anda ingin biaya energi Anda turun, miliki pemanasan sistem pendingin yang Anda miliki setiap tahun setidaknya. Kunjungan ini akan mencakup inspeksi motor dan memeriksa freon. Unit Anda akan bertahan lebih lama dengan cara ini.

Jangan pernah membiarkan suhu di rumah Anda naik ke tingkat yang sangat tinggi. Unit AC rata-rata Anda hanya dapat mengurangi suhu di rumah Anda sekitar 20 derajat dalam rentang waktu normal. Jika suhu di rumah Anda naik di atas 100 derajat, Anda hanya akan dapat mendinginkannya menjadi 80. Ini bukan kondisi yang sangat aman bagi pemilik rumah untuk tidur, terutama ketika tingkat kelembaban dipertimbangkan.

Teliti ukuran AC ukuran apa yang harus Anda beli untuk ukuran rumah Anda dengan menggunakan kalkulator online yang mereka miliki untuk tujuan ini. Jika Anda membeli sesuatu yang terlalu besar, Anda akan membuang uang. Periksa manual yang disampaikan dengan informasi yang Anda butuhkan.

Cari tahu berapa tahun perusahaan HVAC telah dalam bisnis sebelum Anda mempekerjakan mereka. Perusahaan yang ada di sekitar sementara memiliki catatan yang lebih baik daripada yang belum. Ini adalah risiko untuk menyewa yang baru.

Sebagaimana dinyatakan di atas, sistem HVAC Anda sangat penting dan Anda harus tetap berjalan dengan benar. Dengan keberuntungan, tips ini akan menghemat uang Anda. Tetapi terserah Anda untuk mengikuti mereka, jadi Anda tidak menemukan diri Anda dalam posisi untuk mengeluarkan ribuan dolar memperbaiki sesuatu yang bisa dicegah.

Author Profile

Ahli Teknik HVAC
Ahli Teknik HVAC
Selama bekerja sebagai ahli HVAC, saya mulai memperhatikan kurangnya sumber daya online yang khusus membahas topik HVAC. Saya menyadari bahwa masih banyak orang yang tidak memiliki pemahaman yang memadai tentang sistem HVAC dan bagaimana memilih, merawat, dan memperbaikinya. Itulah saat saya memutuskan untuk menggabungkan dua minat saya yang kuat: HVAC dan menulis.

Menjadi seorang penulis blogger HVAC telah memberi saya kesempatan untuk menggabungkan minat saya dalam teknologi dan penulisan, sambil memberikan manfaat bagi orang lain. Saya berharap dapat terus berkontribusi dalam industri HVAC dan terus menginspirasi orang-orang dengan tulisan-tulisan saya yang informatif dan bermanfaat.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews BinarayaBerkahUtama.com
Jika Anda membutuhkan Jasa Service AC, HVAC dan Lainnya silahkan hubungi kami, klik link dibawah

hotline pt.bbu

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *