Panduan Dasar Untuk Semua Pertanyaan Dan Kebutuhan HVAC Anda

  • Ahli Teknik HVAC
  • Dec 27, 2021

HVAC adalah sesuatu yang ingin dipahami banyak orang, tetapi mereka percaya itu terlalu sulit untuk ditangani. Namun, ini tidak perlu benar. Dengan artikel ini, Anda akan menemukan beberapa saran yang membuat topik ini mudah dipahami.

Sebelum memanggil siapa pun untuk memperbaiki sistem Anda, ketahui sistem apa yang Anda miliki. Pelajari merek, model, dan jika Anda memilikinya, riwayat perawatannya. Ini akan memudahkan proses ketika kontraktor Anda meminta informasi ini.

Jika masalah muncul dengan sistem HVAC, periksa seluruh rumah sebelum menghubungi seseorang untuk datang untuk perbaikan. Tentukan ruangan mana yang lebih panas atau lebih dingin dari seharusnya. Ini dapat membantu kontraktor menentukan area masalah dengan cepat dan memperbaiki masalah dengan mudah.

Jika pohon kehilangan daun di sekitar rumah Anda, ini dapat berdampak pada unit HVAC Anda. Setiap kali daun berjatuhan, bersihkan panggangan kipas secara konsisten. Jika kipas Anda terhalang, itu dapat membuat sistem Anda tidak berfungsi dengan baik.

Jika Anda memiliki lubang oli sebagai bagian dari kondensor kipas, pelumasan tahunan adalah kuncinya. Mereka umumnya memiliki tutup karet atau logam pada mereka. Cari oli yang ringan lalu masukkan sekitar 10 tetes ke dalam port. Anda tidak ingin memasukkan terlalu banyak.

Tempatkan unit HVAC Anda di tempat teduh untuk meningkatkan efisiensi. Jika udara yang masuk ke mesin Anda sudah lebih dingin, itu akan membutuhkan lebih sedikit energi untuk mengaturnya sebelum disaring ke rumah Anda.

Matikan kondensor luar ruangan yang Anda miliki saat cuaca menjadi dingin. Setelah suhu turun ke 50-an, unit seharusnya tidak lagi menyala. Ini akan membantu menjaganya dalam kondisi baik selama bertahun-tahun.

Termostat yang dapat diprogram dapat membantu Anda menghemat uang untuk tagihan AC Anda. Termostat semacam itu membantu Anda menghemat sekitar sepuluh persen dalam hal biaya energi. Ini akan menghemat banyak uang sepanjang tahun.

Dapatkan unit HVAC Anda diservis setiap tahun. Spesialis HVAC akan memeriksa seluruh sistem, termasuk oli, motor, dan saluran. Ini akan membuat Anda hemat energi dan nyaman.

Jika tidak ada orang di rumah, maka unit AC tidak perlu hidup dan boros listrik. Rumah akan memanas, tetapi tidak terlalu banyak. Ini akan menggunakan lebih banyak listrik jika Anda tetap menjalankannya.

Jangan biarkan rumah Anda menjadi sangat panas. Unit AC hanya akan mendinginkan rumah hingga 20 derajat. Jika suhu di rumah Anda naik hingga 100 derajat F atau lebih tinggi, mendinginkannya hanya akan menurunkan suhu hingga 80 derajat F. Ini bukan suhu yang aman dan nyaman bagi Anda untuk tidur.

Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda memilih kontraktor HVAC yang tepercaya, investasikan sedikit waktu untuk meneliti beberapa perusahaan yang berbeda, memeriksa reputasi mereka. BBB selalu bagus ketika Anda mencari referensi atau ulasan online. Dengan cara ini, Anda bisa lebih yakin mendapatkan perusahaan HVAC yang bagus.

Terkadang AC menjadi dingin. Saluran pembuangan juga terkadang membeku, yang dapat salah didiagnosis sebagai kebocoran pipa. Alihkan termostat ke kipas saja. Jika masalah terus berlanjut, pastikan untuk memanggil seorang profesional.

Cari kalkulator ukuran berdasarkan AC Anda harus mencari tahu seberapa besar unit yang Anda butuhkan di rumah Anda. Jika Anda membeli sesuatu yang terlalu besar, biaya pengoperasiannya tidak akan efektif. Gunakan manual untuk menentukan ukuran yang tepat untuk Anda.

Mintalah teman dan keluarga untuk rekomendasi kontraktor. Orang-orang yang telah mendapatkan pelayanan yang baik biasanya bersedia menceritakannya. Anda juga akan mengetahui siapa yang TIDAK menggunakan!

Semua kontraktor mengenakan biaya yang berbeda untuk layanan mereka, jadi dapatkan setidaknya empat atau lima penawaran sebelum mempekerjakan orang tertentu. Ini akan mengurangi pengeluaran Anda secara keseluruhan. Jangan pernah puas dengan harga sampai Anda menelepon setidaknya lima kontraktor untuk mendapatkan ide realistis tentang harga yang wajar.

Mengerjakan HVAC tidak akan terlalu sulit jika Anda dapat menerapkan saran yang diberikan pada artikel di atas. Ini adalah tugas yang sulit untuk dipelajari, tetapi Anda dapat melakukannya jika Anda mengikuti tip yang diuraikan di atas. Mulailah sekarang dan Anda akan berhasil!

Author Profile

Ahli Teknik HVAC
Ahli Teknik HVAC
Selama bekerja sebagai ahli HVAC, saya mulai memperhatikan kurangnya sumber daya online yang khusus membahas topik HVAC. Saya menyadari bahwa masih banyak orang yang tidak memiliki pemahaman yang memadai tentang sistem HVAC dan bagaimana memilih, merawat, dan memperbaikinya. Itulah saat saya memutuskan untuk menggabungkan dua minat saya yang kuat: HVAC dan menulis.

Menjadi seorang penulis blogger HVAC telah memberi saya kesempatan untuk menggabungkan minat saya dalam teknologi dan penulisan, sambil memberikan manfaat bagi orang lain. Saya berharap dapat terus berkontribusi dalam industri HVAC dan terus menginspirasi orang-orang dengan tulisan-tulisan saya yang informatif dan bermanfaat.

Informasi lengkap dan menarik lainnya diĀ Googlenews BinarayaBerkahUtama.com
Jika Anda membutuhkan Jasa Service AC, HVAC dan Lainnya silahkan hubungi kami, klik link dibawah

hotline pt.bbu

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *