Kulkas Gea G2D 472: Review Lengkap

  • Ahli Teknik HVAC
  • Apr 17, 2023
Kulkas Gea G2D 472: Review Lengkap
Jual GEA KULKAS SIDE BY SIDE 472 LITER G2D472 INOX

Pengenalan Kulkas GEA G2D 472

Kulkas GEA G2D 472 adalah salah satu produk kulkas dari merek GEA yang terkenal dengan kualitasnya yang tinggi. Kulkas ini memiliki kapasitas total sebesar 472 liter, dengan rincian kapasitas pendingin sebesar 360 liter dan kapasitas freezer sebesar 112 liter. Kulkas ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru, seperti teknologi No Frost yang membuat kulkas tidak perlu lagi dicongelkan secara manual.

Desain dan Dimensi

Kulkas GEA G2D 472 memiliki desain yang modern dan elegan dengan warna silver pada bagian luar kulkas. Kulkas ini memiliki dimensi sebesar 1850 x 700 x 730 mm (Tinggi x Lebar x Kedalaman) sehingga cukup besar untuk menyimpan banyak makanan dan minuman.

Kapasitas dan Fitur

Kulkas GEA G2D 472 memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan banyak makanan dan minuman. Kulkas ini memiliki kapasitas pendingin sebesar 360 liter yang terdiri dari 4 rak kaca tempered yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan kapasitas freezer sebesar 112 liter yang terdiri dari 3 rak kaca yang juga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, kulkas GEA G2D 472 juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat membantu, seperti teknologi No Frost yang membuat kulkas tidak perlu lagi dicongelkan secara manual, fitur Quick Cooling dan Quick Freezing yang dapat membantu menghemat waktu dalam proses pendinginan dan pembekuan makanan dan minuman, serta fitur Multi Air Flow yang membuat sirkulasi udara di dalam kulkas lebih merata.

Harga dan Garansi

Harga kulkas GEA G2D 472 terbilang cukup terjangkau, dengan harga sekitar 6 jutaan rupiah. Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrik selama 5 tahun.

Kelebihan Kulkas GEA G2D 472

1. Kapasitas Besar

Kapasitas kulkas GEA G2D 472 yang besar membuat kulkas ini sangat cocok untuk keluarga besar atau orang yang memiliki banyak persediaan makanan dan minuman.

2. Teknologi No Frost

Teknologi No Frost yang dimiliki kulkas GEA G2D 472 membuat kulkas tidak perlu lagi dicongelkan secara manual, sehingga pengguna tidak perlu lagi repot mengeluarkan es yang menempel pada dinding kulkas.

3. Fitur Quick Cooling dan Quick Freezing

Fitur Quick Cooling dan Quick Freezing dapat membantu menghemat waktu dalam proses pendinginan dan pembekuan makanan dan minuman.

4. Garansi Resmi

Kulkas GEA G2D 472 dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrik selama 5 tahun, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan pada kulkas.

Kekurangan Kulkas GEA G2D 472

1. Harga yang Cukup Mahal

Harga kulkas GEA G2D 472 terbilang cukup mahal dibandingkan dengan merek kulkas lainnya dengan kapasitas yang sama.

2. Ukuran yang Besar

Ukuran kulkas GEA G2D 472 yang besar dapat menjadi masalah bagi orang yang memiliki ruangan yang kecil.

FAQs

1. Berapa kapasitas kulkas GEA G2D 472?

Kulkas GEA G2D 472 memiliki kapasitas total sebesar 472 liter, dengan kapasitas pendingin sebesar 360 liter dan kapasitas freezer sebesar 112 liter.

2. Apa saja fitur yang dimiliki kulkas GEA G2D 472?

Kulkas GEA G2D 472 dilengkapi dengan teknologi No Frost, fitur Quick Cooling dan Quick Freezing, serta fitur Multi Air Flow.

3. Berapa harga kulkas GEA G2D 472?

Harga kulkas GEA G2D 472 terbilang cukup terjangkau, dengan harga sekitar 6 jutaan rupiah.

4. Apakah kulkas GEA G2D 472 dilengkapi dengan garansi?

Ya, kulkas GEA G2D 472 dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrik selama 5 tahun.

5. Apakah kulkas GEA G2D 472 dilengkapi dengan teknologi No Frost?

Ya, kulkas GEA G2D 472 dilengkapi dengan teknologi No Frost yang membuat kulkas tidak perlu lagi dicongelkan secara manual.

Kesimpulan

Kulkas GEA G2D 472 adalah salah satu produk kulkas dari merek GEA yang memiliki kapasitas besar dan dilengkapi dengan teknologi No Frost, fitur Quick Cooling dan Quick Freezing, serta fitur Multi Air Flow. Harga kulkas GEA G2D 472 terbilang cukup terjangkau dan dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrik selama 5 tahun. Meskipun demikian, kulkas ini memiliki kekurangan seperti harga yang cukup mahal dan ukuran yang besar. Namun, kulkas GEA G2D 472 tetap menjadi pilihan yang tepat bagi orang yang memiliki keluarga besar atau persediaan makanan dan minuman yang banyak.

Author Profile

Ahli Teknik HVAC
Ahli Teknik HVAC
Selama bekerja sebagai ahli HVAC, saya mulai memperhatikan kurangnya sumber daya online yang khusus membahas topik HVAC. Saya menyadari bahwa masih banyak orang yang tidak memiliki pemahaman yang memadai tentang sistem HVAC dan bagaimana memilih, merawat, dan memperbaikinya. Itulah saat saya memutuskan untuk menggabungkan dua minat saya yang kuat: HVAC dan menulis.

Menjadi seorang penulis blogger HVAC telah memberi saya kesempatan untuk menggabungkan minat saya dalam teknologi dan penulisan, sambil memberikan manfaat bagi orang lain. Saya berharap dapat terus berkontribusi dalam industri HVAC dan terus menginspirasi orang-orang dengan tulisan-tulisan saya yang informatif dan bermanfaat.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews BinarayaBerkahUtama.com
Jika Anda membutuhkan Jasa Service AC, HVAC dan Lainnya silahkan hubungi kami, klik link dibawah

hotline pt.bbu

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *