Inilah Spesifikasi Freezer Sharp 100 Liter Yang Harus Kamu Ketahui

  • Ahli Teknik HVAC
  • Apr 17, 2023
Inilah Spesifikasi Freezer Sharp 100 Liter Yang Harus Kamu Ketahui
Sharp Freezer SJC328GY at Best Price in Bangladesh, available at

Use unique titles and content for the article.

Freezer Sharp 100 liter merupakan salah satu produk freezer yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia saat ini. Sebagai sebuah produk freezer, tentunya ada beberapa spesifikasi yang harus dipahami oleh para calon pembeli. Jadi, apa saja spesifikasi freezer Sharp 100 liter ini? Berikut ini ulasannya.

Dimensi

Freezer Sharp 100 liter memiliki berbagai ukuran. Pertama, ada ukuran SS-100L-C yang memiliki dimensi sebesar 850 x 850 x 850 mm. Kemudian, ada juga ukuran SS-100L-B yang memiliki dimensi sebesar 1060 x 1060 x 1060 mm. Ukuran tersebut tentunya akan mempengaruhi kapasitas freezer yang bisa dimuat. Jadi, pastikan kamu memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Kapasitas

Berbeda dengan ukuran, kapasitas freezer Sharp 100 liter juga berbeda-beda. Ukuran SS-100L-C memiliki kapasitas 100 liter, sementara ukuran SS-100L-B memiliki kapasitas 110 liter. Jadi, jika kamu membutuhkan lebih banyak ruang, kamu bisa memilih ukuran SS-100L-B. Namun, jika kamu hanya membutuhkan sedikit ruang, ukuran SS-100L-C bisa jadi pilihan yang tepat.

Kinerja

Kinerja freezer Sharp 100 liter juga patut untuk diperhatikan. Freezer ini memiliki temperatur yang stabil di antara -15°C hingga -25°C. Suhu ini tentunya ideal untuk menjaga agar makanan tetap terjaga kualitasnya. Selain itu, freezer ini juga memiliki kualitas pendinginan yang efisien. Dengan sistem pendinginan yang efisien, tentunya akan menghemat listrik dan membuatmu merasa aman.

Fitur Tambahan

Selain spesifikasi di atas, freezer Sharp 100 liter juga memiliki beberapa fitur tambahan yang dapat membantu penggunanya. Pertama, ada fitur kontrol suhu yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Selain itu, freezer juga dilengkapi dengan fitur pencahayaan yang akan membantumu mencari barang yang kamu butuhkan dengan mudah. Beberapa fitur lainnya juga bisa kamu temukan, seperti fitur pengaturan kelembaban dan fitur perlindungan dari Magnetron.

Harga

Terakhir, harga freezer Sharp 100 liter juga patut untuk diperhatikan. Freezer ini berkisar antara Rp 3.000.000 hingga Rp 4.500.000. Harga tersebut tentunya akan sangat bervariasi tergantung pada kondisi produk dan tempat pembelian. Jadi, pastikan kamu membelinya dari toko yang terpercaya agar mendapatkan produk berkualitas dan harga yang layak.

Jadi, itulah beberapa spesifikasi dari freezer Sharp 100 liter yang harus kamu ketahui. Dengan memahami spesifikasi tersebut, kamu akan lebih mudah memilih freezer yang sesuai dengan kebutuhan dan budgetmu. Jadi, jangan lupa untuk memperhatikan setiap spesifikasi yang telah disebutkan di atas agar kamu dapat memilih freezer dengan tepat.

Kesimpulan

Pada dasarnya, freezer Sharp 100 liter adalah salah satu produk freezer yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia saat ini. Freezer ini memiliki beberapa spesifikasi, seperti ukuran, kapasitas, kinerja, dan fitur tambahan. Selain itu, harga freezer ini juga bervariasi tergantung pada tempat pembelian. Oleh karena itu, pastikan kamu memahami spesifikasi dan harga freezer Sharp 100 liter ini dengan baik agar kamu dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan budgetmu.

FAQ

Q: Apa yang membedakan freezer Sharp 100 liter dengan yang lain?

A: Freezer Sharp 100 liter memiliki spesifikasi dan fitur yang berbeda-beda. Beberapa fitur unggulan yang dimiliki freezer ini antara lain adalah fitur kontrol suhu yang bisa diatur sesuai kebutuhan, fitur pencahayaan, fitur pengaturan kelembaban, dan fitur perlindungan dari Magnetron.

Q: Berapa harga freezer Sharp 100 liter?

A: Harga freezer Sharp 100 liter berkisar antara Rp 3.000.000 hingga Rp 4.500.000. Harga tersebut bervariasi tergantung pada kondisi produk dan tempat pembelian.

Q: Apa saja spesifikasi ukuran freezer Sharp 100 liter?

A: Freezer Sharp 100 liter memiliki dua ukuran, yaitu ukuran SS-100L-C dengan dimensi 850 x 850 x 850 mm dan kapasitas 100 liter, dan ukuran SS-100L-B dengan dimensi 1060 x 1060 x 1060 mm dan kapasitas 110 liter.

Q: Apa kinerja freezer Sharp 100 liter?

A: Freezer Sharp 100 liter memiliki temperatur yang stabil di antara -15°C hingga -25°C. Selain itu, freezer ini juga memiliki kualitas pendinginan yang efisien, sehingga akan menghemat listrik dan membuatmu merasa aman.

Q: Apa manfaat dari fitur tambahan yang dimiliki freezer Sharp 100 liter?

A: Fitur tambahan yang dimiliki freezer Sharp 100 liter akan membantu penggunanya dalam mencari barang yang dibutuhkan dengan mudah. Beberapa fitur tambahan yang dimiliki antara lain adalah fitur kontrol suhu, fitur pencahayaan, fitur pengaturan kelembaban, dan fitur perlindungan dari Magnetron.

Author Profile

Ahli Teknik HVAC
Ahli Teknik HVAC
Selama bekerja sebagai ahli HVAC, saya mulai memperhatikan kurangnya sumber daya online yang khusus membahas topik HVAC. Saya menyadari bahwa masih banyak orang yang tidak memiliki pemahaman yang memadai tentang sistem HVAC dan bagaimana memilih, merawat, dan memperbaikinya. Itulah saat saya memutuskan untuk menggabungkan dua minat saya yang kuat: HVAC dan menulis.

Menjadi seorang penulis blogger HVAC telah memberi saya kesempatan untuk menggabungkan minat saya dalam teknologi dan penulisan, sambil memberikan manfaat bagi orang lain. Saya berharap dapat terus berkontribusi dalam industri HVAC dan terus menginspirasi orang-orang dengan tulisan-tulisan saya yang informatif dan bermanfaat.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews BinarayaBerkahUtama.com
Jika Anda membutuhkan Jasa Service AC, HVAC dan Lainnya silahkan hubungi kami, klik link dibawah

hotline pt.bbu

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *