Inilah Sederet Kelebihan AC AUX yang Penting untuk Diketahui - PT. Binaraya Berkah Utama
PT. Binaraya Berkah Utama

PT. Binaraya Berkah Utama

0
KELEBIHAN AC AUX

Inilah Sederet Kelebihan AC AUX yang Penting untuk Diketahui

Produk dan tipe AC saat ini sangat beragam. Salah satunya adalah AC AUX yang hadir dengan berbagai kelebihan. Sederet kelebihan AC AUX ini akan memberikan kenyamanan sekaligus kemudahan bagi para penggunanya. Berikut adalah 6 kelebihan yang bisa dinikmati dari produk AC AUX:

1. Ramah Lingkungan

Tak bisa dipungkiri bahwa pemakaian berbagai jenis produk elektronik di rumah ikut berpengaruh pada kondisi lingkungan. Seperti AC yang juga ikut merusak lapisan ozon bumi akibat pemakaian freonnya. Namun, saat ini ada beberapa pilihan produk AC yang sudah didesain eco-friendly sehingga tak merusak lingkungan. Salah satunya yaitu produk AC AUX yang ramah lingkungan.

Produk AC ini menggunakan freon eco-friendly R410a. Teknologi ini akan memungkinkan AC bekerja optimal mendinginkan ruang tanpa memberi dampak kerusakan besar bagi lingkungan. Meskipun begitu, pemakaian AC ini juga tetap harus dilakukan secara bijak demi menjaga lingkungan dan kondisi AC.

2. Hemat Listrik

Produk AC dari AUX juga tergolong hemat pemakaian listrik. Produk ini menggunakan teknologi low watt pada beberapa tipenya seperti FO, FJ, dan SSR-1. Rata-rata watt yang dibutuhkan hanya 350-680 watt. Sementara itu untuk tipe SG yang sudah dibekali teknologi inverter, pemakaian watt bisa jauh lebih ringan yaitu turun hingga 40%.

3. Hadir dengan Fitur Smart

Zaman semakin canggih dan beragam alat elektronik kini sudah dibekali dengan fitur smart atau fitur pintar. Begitu juga dengan produk AC AUX yang hadir dengan teknologi pintar ini. Perangkat ini tidak hanya bersifat fungsional tapi juga memudahkan kehidupan penggunanya lewat beragam fitur yang modern.

Salah satu tipe produk AUX hadir dengan teknologi smart, yaitu tipe J Smart Series. Tipe produk AC ini sudah dilengkapi dengan fitur smart set up, smart sensing, smart filter, dan masih banyak lagi. Teknologi smart ini akan memudahkan pengguna karena secara garis besar penggunaannya berlangsung otomatis.

4. Bekerja Tenang

Salah satu masalah yang sering dikeluhkan dari suatu produk AC adalah suaranya yang terlalu bising. Padahal jika AC menimbulkan suara bising akan mengganggu kenyamanan penggunanya. Namun hal ini tidak akan ditemui pada beberapa tipe produk AC AUX. Sebut saja tipe J Smart Series, FHR, FJ. Dan DA.

Tipe-tipe yang disebutkan tadi sudah dibekali teknologi yang memungkinkan AC bekerja tanpa kebisingan. Cocok sekali dipasang di dalam kamar tidur maupun ruang kerja atau ruang belajar anak. AC yang bisa bekerja dalam senyap ini tentu akan menambah kenyamanan penggunanya.

5. Bisa Bekerja Cepat

Salah satu kelebihan AC AUX adalah punya kemampuan untuk bekerja mendinginkan ruangan dalam waktu singkat. Ini tentu menjadi dambaan bagi para pengguna AC. Proses pendinginan ruangan bisa berlangsung cepat sehingga meningkatkan rasa nyaman. Apalagi di tengah cuaca yang panas, dibutuhkan perangkat AC yang dapat bekerja cepat mendinginkan suhu ruangan.

6. Tahan Lama

Produk AC AUX ini dikenal memiliki ketahanan performa yang bagus. Perangkat AC ini sudah dilengkapi dengan fitur anti karat yang akan membuatnya bertahan lebih lama. Teknologi anti karat yang digunakan oleh produk AC AUX adalah Gold Fin. Teknologi ini akan membuat perangkat AUX bisa bertahan lama tanpa karat.

Itulah 6 kelebihan AC AUX yang dapat dinikmati oleh para penggunanya. Produk AC ini akan menjadi pelengkap yang sempurna di rumah. Pastikan untuk tetap menggunakan AC dengan bijak dan sesuai kebutuhan agar tak merusak performa AC dan bisa lebih hemat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =