Informasi HVAC Sanagat Beruna Untuk Pemula dan Para Ahli

  • Ahli Teknik HVAC
  • Jan 09, 2022

Banyak orang saat ini ingin rumah mereka memiliki unit HVAC. Unit HVAC yang baik membuat suhu di rumah di tingkat yang nyaman. Kebanyakan orang akan membutuhkan bantuan ahli HVAC untuk memperbaikinya atau menginstalnya. Artikel ini memiliki beberapa saran bagus untuk membantu Anda sepanjang jalan.

Selalu pastikan Anda mutakhir tentang unit HVAC Anda. Ketahui nama merek dan nomor model. Ini juga membantu untuk memiliki riwayat pemeliharaan. Informasi ini akan sangat membantu bagi setiap kontraktor yang Anda pekerjakan untuk memperbaikinya.

Periksa temps di rumah Anda sebelum Anda memanggil layanan untuk membantu Anda dengan masalah HVAC yang Anda alami. Cari tahu kamar mana yang panas dan yang dingin. Anda kemudian dapat menyampaikan informasi ini ke teknisi sehingga mereka dapat lebih mudah mengetahui apa masalahnya.

Bersihkan gulungan kipas kondensor Anda setiap bulan. Selalu matikan semua kekuatan ke unit Anda untuk setiap pekerjaan di luar pembersihan superfisial. Selain itu, pastikan untuk menyingkirkan setiap daun atau puing-puing lain yang mungkin terakumulasi pada kondensor luar.

Jika kondensor untuk sistem HVAC Anda terletak di luar, pastikan Anda membersihkan puing-puing yang mungkin menetap atau di sekitarnya. Terutama setelah cuaca buruk, Anda harus memeriksa unit Anda. Overheating mungkin merupakan hasilnya jika tidak.

Setiap musim semi Anda perlu memastikan kumparan dan bilah penggemar kondensor Anda pada bagian kipas bersih. Sebelum Anda melakukannya, matikan daya untuk memastikan bahwa tidak ada bagian yang akan bergerak saat Anda mengerjakannya. Selanjutnya, lepaskan panggangan, ambil bilah dan bersihkan dengan lembut, lalu bersihkan unit yang sebenarnya.

Ketika Anda memotong rumput, pastikan mesin pemotong Anda tidak melemparkan kliping ke unit luar Anda. Pastikan puing-puing hilang darinya. Ini juga berlaku untuk meniup daun atau puing-puing bergerak. Berhati-hatilah dengan unit HVAC eksterior itu.

Unit HVAC luar Anda mungkin menderita ketika pohon Anda kehilangan daun. Membersihkan unit Anda sangat penting untuk efektivitasnya. Kipas harus memiliki jalur yang jelas untuk udara masuk. Jika diblokir, sistem Anda akan menderita.

Jika Anda perlu memutuskan tempat terbaik untuk menempatkan unit kompresor luar ruangan Anda, pertimbangkan untuk meletakkannya di lokasi yang ada di bawah naungan. Pendingin udara yang masuk, semakin sedikit pekerjaan yang harus dilakukan unit.

Menginstal jendela paned ganda dapat menghemat banyak uang melalui panel tunggal, jadi tingkatkan jika Anda bisa. Untuk menjaga rumah Anda tetap dingin, berinvestasi di jendela panel ganda adalah suatu keharusan. Seperti langkah-langkah lain yang Anda ambil untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk menjaga udara ber-AC Anda atau udara berpemanas di dalam rumah Anda, jendela panel ganda dapat membantu Anda menghemat biaya energi.

Matikan AC Anda ketika orang-orang tidak memiliki rumah untuk menghemat uang. Rumah itu hanya akan memanaskan hingga titik tertentu. Ini akan menggunakan lebih banyak listrik jika Anda tetap berjalan.

Setiap kontraktor akan memiliki jadwal biaya sendiri, jadi pastikan Anda mendapatkan beberapa kutipan berbeda sebelum Anda mempekerjakan siapa pun. Anda memiliki potensi untuk menghemat banyak uang jika Anda melakukan beberapa panggilan sebelum mencapai keputusan akhir. Menelepon untuk mencari tahu berapa tarifnya.

Apakah Anda akan membeli sistem HVAC baru? Ada sejumlah hal untuk dipikirkan terlebih dahulu. Mesin-mesin ini dikategorikan sesuai dengan ruang yang dapat mereka hemat dan dingin secara efisien. Anda harus membeli sedikit lebih besar dari unit yang diperlukan lebih dari unit yang diperlukan.

Ambil pengukuran ruang yang Anda coba keren. Anda akan membutuhkan sekitar 20 Btu per kaki persegi, jadi hitung ukuran yang diperlukan berdasarkan formula itu. Akun semua kamar di rumah.

Jika Anda hanya ingin melakukan jumlah pemeliharaan HVAC minimal, Anda harus bekerja untuk mengganti filter udara Anda. Ini adalah hal yang mudah untuk dilakukan sendiri agar sistem Anda berjalan dengan baik. Filter hanya beberapa dolar, jadi ini adalah investasi bulanan kecil.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui ketika Anda berurusan dengan sistem pemanas dan pendingin. Sistem harus dipasang dengan benar dan dipelihara untuk hasil terbaik. Menggunakan tips ini akan memastikan kenyamanan Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Author Profile

Ahli Teknik HVAC
Ahli Teknik HVAC
Selama bekerja sebagai ahli HVAC, saya mulai memperhatikan kurangnya sumber daya online yang khusus membahas topik HVAC. Saya menyadari bahwa masih banyak orang yang tidak memiliki pemahaman yang memadai tentang sistem HVAC dan bagaimana memilih, merawat, dan memperbaikinya. Itulah saat saya memutuskan untuk menggabungkan dua minat saya yang kuat: HVAC dan menulis.

Menjadi seorang penulis blogger HVAC telah memberi saya kesempatan untuk menggabungkan minat saya dalam teknologi dan penulisan, sambil memberikan manfaat bagi orang lain. Saya berharap dapat terus berkontribusi dalam industri HVAC dan terus menginspirasi orang-orang dengan tulisan-tulisan saya yang informatif dan bermanfaat.

Informasi lengkap dan menarik lainnya diĀ Googlenews BinarayaBerkahUtama.com
Jika Anda membutuhkan Jasa Service AC, HVAC dan Lainnya silahkan hubungi kami, klik link dibawah

hotline pt.bbu

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *